Contoh Halaman Judul “Cover” Proposal Kegiatan Yang Baik dan Benar

Posted on

Contoh Halaman Judul “Cover” Proposal Kegiatan

saranailmu.com – dalam membuat sebuah proposal tentunya harus memperhatikan banyak hal terutama pada Halaman Judul Proposal Kegiatan. Untuk itu saya sudah menyiapkan pembahasan mengenai proposal di antaranya seperti contoh halaman sampul proposal, contoh cover proposal, contoh halaman judul proposal, contoh judul proposal penelitian.

Halaman Judul (Cover) Proposal Kegiatan

Apa saja yang harus tercantum dalam sebuah cover proposal? seperti yang kita ketahui bahwasanya jenis proposal terbagi menjadi 2 yakni proposal formal dan nonformal, tentu ada perbedaan baik pada halaman judul (cover) serta sisi susunan dan isinya.

Diantara kedua jenis proposal tersebut untuk proposal nonformal sistematikanya lebih fleksibel dan tidak kaku, kemudian untuk desainnya pun dapat dibuat lebih menarik dengan syarat lebih memperhatikan kontennya.

dibawah ini ada beberapa hal yang harus ada pada halaman judul proposal nonformal, diantaranya adalah :

  • Nama jenis proposal : proposal kegitan
  • Judul Kegiatan : Lomba Menulis & Seminar Pendidikan SMP-SMA Se-Kota dan Kabupaten Magelang
  • Tema kegitan : Meningkatkan menulis sebagai dasar pendidikan
  • Penyelenggara Kegiatan : Komunitas Blogger Magelang
  • Waktu kegiatan : 19 Maret – 14 April 2012
  • Tempat Kegiatan : Gedung Serbaguna Potrobangsaan
  • Alamat kegitan : Jln Pahlawan 134, Gang Peniten, Potrobangsaan, Kota Magelang

Itulah beberapa hal yang perlu ada di halaman judul (cover) proposal kegitan Lomba Menulis & Seminar Pendidikan SMP-SMA Se-Kota dan Kabupaten Magelang, agar lebih jelas silahkan anda lihat pada gambar cover proposal kegitan tersebut dibawah ini.

cover proposal kegitan

Bagaimana, apakah sekarang anda sudah mengerti bagaimana cara membuat cover proposal kegiatan yang baik dan benar? Hanya itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai contoh halaman judul atau cover proposal kegitan, Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita tentang proposal.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *