Sosialisasi dan Promosi Produk di IGTKM TK Diponegoro 125 Arcawinangun

Sosialisasi dan Promosi Produk di IGTKM TK Diponegoro 125 Arcawinangun – Banyumas (11/12/2018). Kegiatan yang berlangsung di TK Diponegoro 125 Arcawinangun ini merupakan perkumpulan seluruh kepala TK seluruh Purwokerto. Alhamdullillah acara berlangsung dengan lancar dan tidak ada halangan apapun. Pada acara perkumpulan seluruh kepala Taman Kanak-kanak tersebut, hadir pula dari pihak BPRSKU yang bermaksud untuk melakukan sosialisasi dan promosi produk. Diantara produk-produk yang di sosialisasikan antara lain produk tabungan, deposito dan pembiayaan. BPRSKU memiliki beberapa produk tabungan seperti tabungan saku(mudharabah & wadiah), tabungan simpel, tabungan ceria, tabungan ku (mudharabah & wadiah).

 

Untuk perwakilan karyawan dari BPRSKU antara lain sdr. M. Andri Hermawan (Koordinator Funding & Lending), sdr. Karsim Abdul Qosim (Funding Officer) dan  sdr. Puspita Dewi Damayanti (Funding Officer).

 

Sosialisasi dan promosi di IGTKM TK Diponegoro 125
Sosialisasi dan promosi di IGTKM TK Diponegoro 125 Arcawinangun

 

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, maka produk-produk bprsku dikenal luas baik kalangan masyarakat biasa maupun dari lembaga pendidikan. Apalagi di era globalisasi ini masyarakat harus cerdas dalam menaruh uangnya di bank. Pelajari ketentuan-ketentuan dan aturan dari perbankan yang dipercaya agar dikemudian hari tidak terjadi kesalahpahaman. Masyarakat tidak perlu khawatir untuk menyimpan dananya di bank syariah karena tentunya produk-produk yang dikeluarkan sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Dan ini sesuai dengan fatwa DSN MUI dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 24/POJK.03/2015 tentang Produk dan Aktivitas Bank Syariah dan Unit Usaha Syariah.

 

Sosialisasi dan Promosi Produk di IGTKM TK Diponegoro 125 Arcawinangun

 

Sosialisasi dan Promosi Produk di IGTKM TK Diponegoro 125 Arcawinangun akan berlangsung selama 2 hari. Untuk hari ke-2 (dua) akan dihadiri oleh Bpk. Dedy Purwinto selaku Direktur BPRS Khasanah Ummat. Dimana nanti akan melakukan presentasi dengan topik Membangun Ekonomi Rumah Tangga di hadapan peserta IGTKM yang kebanyakan adalah ibu-ibu. Dengan ditampilkanya video pembelajaran Cara Membangun Ekonomi Rumah Tangga, diharapkan menjadi bekal untuk membangun perekonomian keluarga. Jadi bukan hanya laki-laki saja yang bisa membangun perekonomian keluarga, para ibu-ibu pun bisa meningkatkan taraf hidup dengan berwirausaha nantinya.

Untuk baca artikel terbaru lainnya silahkan cek Cara Deposito di Bank Syariah

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *